Dampak Sipilis Dakam Jangka Panjang Bila Tidak Diobati

Dampak Sipilis Dakam Jangka Panjang Bila Tidak Diobati

Dampak Sipilis Dakam Jangka Panjang Bila Tidak Diobati - Banyak orang yang tidak mengetahui tanda dan gejala sifilis. Sehingga, tak jarang banyak yang tidak sadar bahwa mereka sudah tertular penyakit sifilis. Akibatnya, ketika sudah sadar tertular penyakit sifilis, penyakit ini sudah sangat kronis dan susah untuk disembuhkan.

Sifilis merupakan penyakit seksual menular yang disebabkan bakteri Treponema pallidum. Jika tak tertangani dengan baik, penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saraf, jaringan tubuh dan otak.

Apa Itu Sifilis?

Penyakit Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Dampak Penyakit Sipilis Jangka Panjang ~Secara umum penyakit sipilis ini dibagi menjadi 3 yaitu stadium pertama, stadium kedua dan yang paling terakhir jika penyakit sipilis tidak langsung diobati maka akan menjadi stadium laten yang biasanya sudah menyerang tubuh, agar kita tahu seberapa parah penyakit sipilis tersebut
Dampak Penyakit Sipilis Jangka Panjang ~Stadium Pertama - sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.
Dampak Penyakit Sipilis Jangka Panjang ~Stadium Kedua - muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini.mengobati sipilis tanpa obat Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.
Dampak Penyakit Sipilis Jangka Panjang ~Stadium Laten - ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.
   

Pencegahan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

  1. Tidak melakukan hubungan seks  saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
  2. Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
  3. Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  4. Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas. 

Dampak Penyakit Sipilis Jangka Panjang ~Apabila penyakit sipilis tidak segera diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sifilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

Dampak Penyakit Sipilis Jangka Panjang ~Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis. 






Cara Pembelian: 

Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan hubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli

Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.


Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – obat gatal – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan obat gatal – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 50.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telepon customer service kami atau Kirim SMS ke :
081226371376 / 087719985706
Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami.
SMS ke :
081226371376 / 087719985706

Demikian artikel mengenai Dampak Sipilis Dakam Jangka Panjang Bila Tidak Diobati

Ringkasan Produk
Kualitas Produk : 1star1star1star1star1star
Rating Konsumen : 5 based on 4 votes
Brand : De Nature Obat Sipilis
Nama Produk : Obat Sipilis De Nature - GANG JIE dan Salep GHO JIAH
Harga : IDR 295.000
Stok Produk : Available in Stock

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala Yang Dirasakan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Aturan Minum Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Tes Untuk Mengetahui Menderita Penyakit Sipilis atau Tidak