Obat Sipilis Herbal Ampuh Raja Singa Pada Pria

Obat Sipilis Herbal Ampuh Raja Singa Pada Pria

Obat Sipilis Herbal Ampuh Raja Singa Pada Pria - Semua makhluk hidup diciptakan berpasang-pasangan begitu pula dengan penyakit, setiap penyakit pasti ada obatnya. Segala jenis penyakit yang diberikan kepada umat-Nya itu mungkin sebuah ujian dari-Nya agar kita lebih mendekatkan iman Kepada-Nya. Penyakit ada yang datang karena turunan ada juga yang datang dari kekhilafan akibat perbuatan karena teerlalu mealaikan-Nya. Tapi percayalah Tuhan Maha Pengampun hamba-hambanya yang benar-benar berniat ingin memperbaiki kesalahannya. 
Dan saya sarankan selain mendekatkan diri Kepada-Nya segeralah obati penyakit sipilis anda sebelum menggerogoti kesehatan anda, karena penyakit sipilis adalah penyakit awal dari HIV. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca wacan artikel dibawah ini, kami akan mengulas tentang sipilis dan obatnya, maka anda akan menemukan jawaban paling tepat di akhir artikel.


Apa Itu Sifilis?

Penyakit Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.



Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?

Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Tanda-tanda & gejala

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?

Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tahapannya.

Gejala sipilis tahap 1:

Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.
Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:

Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.
Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:

Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.
Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.
Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Segera hubungi dokter jika Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit atau muncul ruam – terutama jika itu terjadi di daerah selangkangan.
 



 

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?

Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Faktor-faktor risiko

Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?

Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)? Dokter dapat membuat diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memperhatikan organ seks, mulut, dan anus. Jika terdapat tanda penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan segera diteliti untuk mengetahui jenis bakteri menggunakan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).
Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dilakukan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. 



Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk mengatasi sipilis (sifilis, raja singa)?

Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang menganjurkan.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin sangat berbahaya.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki alergi terhadap obat terutama terhadap penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jika Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak melakukan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau hingga dinyatakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. Untuk mengenal tanda-tanda sipilis pada tubuh, baik pria maupun wanita, mari kita lihat berbagai gejalanya di bawah ini!

    Obat & Pengobatan

    Informasi yang diberikan bukanlah pengganti nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

    Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa digunakan?

    Pengobatan sipilis tergantung pada tahapan penyakit:
  • Tahap satu cukup mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan cara disuntik atau diminum.
  • Jika Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberikan antibiotik untuk waktu yang lama. Biasanya darah Anda akan diperiksa setelah pengobatan untuk memastikan bahwa infeksi sudah hilang.
Jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahapan setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.
Selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten dan mungkin juga menular selama tahap laten jika tidak ada gejala yang hadir.




Cara Pembelian: 

Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan hubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli

Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.


Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – obat gatal – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan obat gatal – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 50.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telepon customer service kami atau Kirim SMS ke :
081226371376 / 087719985706
Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami.
SMS ke :
081226371376 / 087719985706


Demikian artikel mengenai Obat Sipilis Herbal Ampuh Raja Singa Pada Pria

Ringkasan Produk
Kualitas Produk : 1star1star1star1star1star
Rating Konsumen : 5 based on 4 votes
Brand : De Nature Obat Sipilis
Nama Produk : Obat Sipilis De Nature - GANG JIE dan Salep GHO JIAH
Harga : IDR 295.000
Stok Produk : Available in Stock

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala Yang Dirasakan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Aturan Minum Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Jual Obat Sipilis Asli Di Jakarta