Cara Menghilangkan Virus Sipilis

Cara Menghilangkan Virus Sipilis

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - penyakit yang sedang anda derita bisa di obati tanpa harus operasi, yaitu dengan menggunakan obat herbal penyakit yang sedang anda derita. Baca artikelnya di bawah ini.

Pengertian Sipilis

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.
Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.




 

Gejala Pada Sifilis Primer

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.Pemulihan luka memakan waktu sekitar tiga hingga enam minggu. Pada sebagian besar penderita sifilis, luka yang muncul hanya satu, namun ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Di samping itu, sifilis primer juga bisa ditandai dengan pembengkakan kelenjar di bagian leher, ketiak, atau pangkal paha. Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala Pada Sifilis Sekunder

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan.
Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.




 

Gejala Pada Sifilis Laten

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.Jika tidak ditangani dengan benar, sifilis laten bisa berubah menjadi sifilis tersier (tahap sifilis yang paling berbahaya).

Gejala Pada Sifilis Tersier

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Sekitar 30 persen penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sifilis tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.Pada tahap ini, sifilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sifilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.




Gejala Pada Sifilis Kongenital

Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi pada janinnya. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  • Bayi lahir dengan sifilis
  • Bayi lahir prematur
  • Keguguran
  • Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  • Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Cara Menghilangkan Virus Sipilis - Bayi yang lahir dengan kongenital sifilis dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan sifilis adalah:
  • Masalah pendengaran
  • Batang hidup yang rata
  • Deformasi gigi
  • Tuli
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal

    Cara Pemesanan

    Kirim data pemesanan ke no Kontak berikut ini :
    SMS/WhatsApp : 081226371376 / 087719985706
    BBM : silahkan SMS/WhatsApp untuk meminta pin BBM
     
    Format Pemesanan :
     
    Nama Paket Obat : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP : Jumlah Transfer : Bank Tujuan Transfer
     
    Contoh :
     
    Paket Kutil Kelamin 1 : Andri : Jl. Situ Kuning No. 01 Rt 01/ Rw 2 Kel. Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0823456789 : Rp 1.040.000 : Bank BCA
     
    Proses Pengiriman
     
    Pengiriman dilakukan setelah data dan bukti transfer kami terima. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa TIKI / JNE / POS dan EMS untuk pengiriman ke luar negeri.
     
    Harga Ongkos Kirim Disesuaikan Dengan Lokasi Tujuan Kirim
    1. Pulau Jawa Rp 25.000
    2. Pulau Madura Rp 85.000
    3. Pulau Irian Rp 95.000
    4. Luar Negeri Rp 250.000
    5. Lainnya Rp 50.000
    Transfer Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di Bawah Ini  :
     
     


    Terimakasih Kepada Anda Atas Kepercayaannya Belanja Online Lewat Kami, Semoga Lekas Sembuh!
     

    Penelusuran Terkait :

    • nama obat sipilis di apotik
    • sipilis wanita
    • gambar penyakit sipilis
    • obat alami sipilis
    • ciri ciri sipilis akan sembuh
    • obat penyakit sipilis pada pria
    • ciri ciri penyakit sipilis pada pria
    • cara mengobati sipilis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala Yang Dirasakan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Aturan Minum Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Tes Untuk Mengetahui Menderita Penyakit Sipilis atau Tidak