Obat Sipilis Dokter

Obat Sipilis Dokter

Obat Sipilis Dokter - Apa bahayanya?Penyakit sifilis bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh tapi tenang lah disini akan di bahas terperinci tentang penyakit sipilis dan obat sipilis ampuh. Kerusakan karna sipilis tersebut tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh penderita sipilis yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit sipilis ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit sipilis yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit sipilis akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sipilis sehingga tubuh si penderita sipilis akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit sipilis ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit sipilis ini melalui gejala-gejala yang muncul.





Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
OBAT SIPILIS REKOMENDASI DOKTER - Penyakit ini disebabkan oleh sebuah bakteri spiroseta yang bernama Treponema Pallidum. Penyakit sifilis ini dapat menular pada pria atau wanita. Perilaku hubungan kelamin bebas berganti-ganti pasangan merupakan salah satu penyebab utama penyebaran bakteri ini. Dalam jangka waktu yang lama, penyakit ini dapat mengakibatkan kelumpuhan pada organ vital penderita, bahkan dapat mengakibatkan kematian. Penyakit sifilis bukanlah penyakit sekali seumur hidup. Mereka yang pernah terinfeksi sifilis tidak menjadi kebal dan bisa terinfeksi lagi di kemudian hari. Bahkan seringkali infeksi yang kedua akan lebih parah dari yang pertama.

5 OBAT SIPILIS YANG MUDAH DI DAPAT DAN TELAH DI REKOMENDASKAN OLEH DOKTER



OBAT SIPILIS REKOMENDASI DOKTER - Penyakit yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum ini masuk lewat selaput lendir di tubuh manusia. Selaput lendir itu seperti pagina, mulut dan kulit. Setelah bercampur dengan selaput lendir, dalam beberapa jam bakteri tersebut akan sampai di kelenjar getah bening. Bakteri yang memiliki tubuh sangat kecil sekali ini akan menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Darah mengalir dengan cepat, sehingga penyebarannya pun cepat. Mau tahu yang lebih buruk lagi? Bakteri ini dapat hidup di semua organ tubuh manusia sehingga dapat mengakibatkan kerusakan jangka panjang yang serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung dan otak.
 
 
 
 

 

Cara Pemesanan

Kirim data pemesanan ke no Kontak berikut ini :
SMS/WhatsApp : 081226371376 / 087719985706
BBM : silahkan SMS/WhatsApp untuk meminta pin BBM
 
Format Pemesanan :
 
Nama Paket Obat : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP : Jumlah Transfer : Bank Tujuan Transfer
 
Contoh :
 
Paket Kutil Kelamin 1 : Andri : Jl. Situ Kuning No. 01 Rt 01/ Rw 2 Kel. Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0823456789 : Rp 1.040.000 : Bank BCA
 
Proses Pengiriman
 
Pengiriman dilakukan setelah data dan bukti transfer kami terima. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa TIKI / JNE / POS dan EMS untuk pengiriman ke luar negeri.
 
Harga Ongkos Kirim Disesuaikan Dengan Lokasi Tujuan Kirim
  1. Pulau Jawa Rp 25.000
  2. Pulau Madura Rp 85.000
  3. Pulau Irian Rp 95.000
  4. Luar Negeri Rp 250.000
  5. Lainnya Rp 50.000
Transfer Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di Bawah Ini  :
 
 


Terimakasih Kepada Anda Atas Kepercayaannya Belanja Online Lewat Kami, Semoga Lekas Sembuh!
 

Penelusuran Terkait :

  • nama obat sipilis yang dijual di apotik
  • nama obat sipilis di apotik umum
  • nama obat sipilis di apotik kimia farma
  • nama obat antibiotik sipilis
  • nama obat sipilis yang tersedia di apotik
  • nama obat sipilis di apotik anjuran dokter
  • obat sipilis di apotik terdekat
  • obat sipilis pada pria
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala Yang Dirasakan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Aturan Minum Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Tes Untuk Mengetahui Menderita Penyakit Sipilis atau Tidak