Obat Sipilis Pada Wanita

Obat Sipilis Pada Wanita

Obat Sipilis Pada Wanita - Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit  ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Baktrei spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita, dan obat penyakit sipilis untuk wanita sama dengan obat untuk pria. Penyakit sipilis dapat menular melalui kontak dengan bagian tubuh yang terinfeksi oleh bakteri spirochete. Jika bagian tubuh yang terinfeksi tersebut adalah bagian luar vagina atau bagian luar alat reproduksi pada laki-laki, maka kondom sekalipun tidak dapat mencegah penularan penyakit ini. Demikian pula jika bagian tubuh yang terinfeksi tersebut terdapat di mulut, mencium bibir orang  yang terinfeksi penyakit ini dapat menularkannya. Bagian tubuh yang terinfeksi dapat sembuh tanpa pengobatan setelah tiga sampai enam minggu, tetapi penyakit ini bisa kambuh beberapa bulan kemudian sebagai penyakit sipilis sekunder jika tahap primer penyakit ini tidak diobati dengan tuntas.`




Pengertian Tentang Penyakit Sipilis Atau Raja Singa


Obat Sipilis Pada Wanita - Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin. 
 
 
 
 
 

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Secara Modern


Obat Sipilis Pada Wanita - Jika terkena penyakit sipilis dan kemudian pergi ke dokter biasanya anda akan di berikan antibiotik bisa berupa suntikan atau berupa capsul. Obat tersebut mengandung penisilin obat tersebut cukup berhasil dan bisa digunakan untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sipilis jika Anda alergi terhadap penisilin.

Obat Sipilis Pada Wanita - Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Obat Sipilis Pada Wanita - Untuk sipilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi tapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan sipilis tersier.
 
 



Menggunakan penisilin ini ada efek samping buat yang alergi dan penggunaan yang melebihi dosis terhadap bahan ini yaitu diantaranya :
  • Reaksi hipersensitif, mulai ruam dan gatal sampai serum sickness dan reaksi alergi sistemik yang serius.  
  • Nyeri tenggorokan atau lidah, lidah terasa berbulu lembut, muntah, diare. 
  • Mudah marah, halusinasi, kejang.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Secara Alami

Obat Sipilis Pada Wanita - Pengobatan alami penyakit sipilis menjadi cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita penyakit sipilis seiring kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam. Masyarakat modern telah terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia sehingga tubuh mereka telah dipenuhi oleh berbagai bahan-bahan kimia yang membuat organ-organ tubuh mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi. Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, bagian tubuh yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.  
 
 
 

Cara Pemesanan

Kirim data pemesanan ke no Kontak berikut ini :
SMS/WhatsApp : 081226371376 / 087719985706
BBM : silahkan SMS/WhatsApp untuk meminta pin BBM
 
Format Pemesanan :
 
Nama Paket Obat : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP : Jumlah Transfer : Bank Tujuan Transfer
 
Contoh :
 
Paket Kutil Kelamin 1 : Andri : Jl. Situ Kuning No. 01 Rt 01/ Rw 2 Kel. Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0823456789 : Rp 1.040.000 : Bank BCA
 
Proses Pengiriman
 
Pengiriman dilakukan setelah data dan bukti transfer kami terima. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa TIKI / JNE / POS dan EMS untuk pengiriman ke luar negeri.
 
Harga Ongkos Kirim Disesuaikan Dengan Lokasi Tujuan Kirim
  1. Pulau Jawa Rp 25.000
  2. Pulau Madura Rp 85.000
  3. Pulau Irian Rp 95.000
  4. Luar Negeri Rp 250.000
  5. Lainnya Rp 50.000
Transfer Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di Bawah Ini  :
 
 


Terimakasih Kepada Anda Atas Kepercayaannya Belanja Online Lewat Kami, Semoga Lekas Sembuh!
 

Penelusuran Terkait :

  • nama obat sipilis untuk wanita
  • obat penyakit sipilis di apotik
  • obat alami sipilis
  • obat tradisional sipilis pada wanita
  • cara mengobati sipilis dengan bawang putih
  • gejala awal sipilis
  • ciri ciri penyakit sipilis pada pria
  • ciri ciri sipilis akan sembuh

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala Yang Dirasakan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Aturan Minum Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Tes Untuk Mengetahui Menderita Penyakit Sipilis atau Tidak